Penampilan Minimalis Dari iPhone 5 yang Memukau Para Pecinta Gadget

Pecinta produk dengan logo apel yang terpotong satua gigitan pasti mengetahui bagaimana bentuk dari iPhone 5. Ukurannya yang kecil dan simpel tidak akan membuat Anda repot ketika membawanya bekerja atau kuliah.

Terutama ketika Anda memiliki aktivitas yang lebih banyak dan berat sehingga tidak bisa menyimpan ponsel besar di saku karena akan sangat mengganggu. Bagi Anda yang ingin tahu tampilan dan desainnya maka bisa menyimak penjelasan berikut tentang salah satu produk dari iPhone. 

Tampilan iPhone 5 yang Cocok Bagi Orang Pecinta Barang Simpel
Membicarakan soal tampilan, ponsel satu ini memang cukup kecil dan bahkan tidak sebesar ponsel-ponsel yang ada saat ini. Perlu Anda ketahui bahwa iPhone ini memiliki layar dengan ukuran 4 inchi dengan dilengkapi teknologi LED backlit IPS LCD capacitive Touchscreen. Sedangkan untuk layarnya dibekali dengan resolusi 640 x 1136 pixel. 

Meskipun layar tidak terlalu luas, tapi Anda masih bisa melihat foto, video atau tampilan lainnya dengan jelas. Karena untuk kedalaman pixelnya 326 ppi sehingga Anda tidak akan mengalami kendala dalam melihat konten apapun. 

Selain itu, hebatnya lagi gadget canggih ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung yang bernama Gorilla Glass. Tujuan dari pelindung ini adalah agar tidak mudah tergores sehingga selalu dalam keadaan aman meskipun disimpan dalam kantong atau tas.

Kapanlagi Anda bisa menikmati ponsel yang memiliki ukuran kecil ini tapi memiliki berbagai fitur yang canggih dan tetap bisa menyaksikan video atau melihat gambar dengan jelas? Maka dari itu, bagi Anda yang tidak suka ribet sebaiknya memilih ponsel satu ini. Misalnya pekerja lapangan yang membutuhkan kualitas ponsel terbaik namun tidak punya banyak tempat untuk menyimpan ponsel maka Iphone ini bisa menjadi pilihan.

Pastikan Anda tetap menggunakan ponsel modern dan canggih untuk mendukung pekerjaan Anda baik dalam berkomunikasi maupun dalam pemanfaatan fitur dan apapun yang ada dalam ponsel tersebut. Seperti kamera, notes, alarm dan masih banyak lagi. Dengan begitu Anda bisa bekerja dengan lebih mudah dan tanpa hambatan. 

Desain Menarik Dari Salah Satu Tipe Keluaran iPhone
Selanjutnya mengenai desain dari iPhone 5 yang memiliki bentuk kotak dan sedikit lebih tebal. Mungkin Anda tidak mengetahui bahwa ponsel ini terbuat dari kaca dan aluminium yang ramping sehingga tidak terlalu berat ketika dibawa dan disimpan di saku celana. Iphone ini memiliki dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm yang beratnya mencapai 112 gram. Sebenarnya tidak terlalu kecil, hanya saja jika dibandingkan dengan ponsel lainnya Iphone ini ukurannya lebih kecil. 

Tapi jangan salah, ponsel ini bisa disebut dengan istilah “kecil-kecil cabe rawit”. Meskipun ukurannya yang kecil tapi kecanggihan dan fiturnya tidak kalah dengan ponsel-ponsel lainnya yang memiliki ukuran lebih besar. Jadi, Anda tidak perlu ragu ketika memang tertarik dengan fiturnya namun ternyata ukurannya tidak besar dan masih sedikit lebih tebal dibandingkan ponsel lainnya. 

Sedikit penjelasan mengenai iPhone 5 yang bentuknya bisa dibilang minimalis di atas tentu sangat membantu. Kecanggihan  yang dimiliki membuat ponsel yang memiliki harga terjangkau ini diminati oleh banyak orang hingga saat ini. Itulah mengapa sebagian besar orang mengatakan bahwa apapun produk yang dikeluarkan Iphone tidak akan ada matinya meskipun rilisnya sudah beberapa tahun lalu. Jadi, modelnya yang simpel tidak akan membuat gadget satu ini memiliki masa. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »