Beragam Smartphone Terbaru Bagus Buat Di Pinang

Di tahun 2018 ini, kompetisi produk gadget di kelas menengah tampaknya kian dahsyat. Bermacam merk kondang kian beruntun mengeluarkan produk ponsel pintar lagi pula menjelang akhir tahun 2018 ini. Bermacam inovasi karakteristik yang menarik banyak disodorkan. Ponsel pintar apa aja yang dapat jadi alternatif? selanjutnya 4 ponsel pintar kekinian yang dapat jadi jalan keluar.
beragam smartphone terbaru
1. Oppo F9
Ponsel pintar terbaru dari Oppo ini dibandrol harga 4,3 juta. Ponsel pintar ini didesain dengan layar waterdrop berdimensi 6, 3 dim dan juga pernyataan FHD+. Oppo F9 mempunyai RAM 4 GB dan juga ingatan dalam 64 GB. Sealain itu pun dicukupi dual camera di bagian belakang beresolusi 16 MP + 2 MP. Pengisian baterai dicukupi Teknologi VOOC flash charge.

2. Samsung Galaxy A7
Ponsel pintar yang ada di tahun ini memercayakan 3 karakteristik kamera belakang dengan guna berlainan. pernyataan setiap kameranya ialah 24 MP,5 MP, dan juga 8 MP. Bila kamu peminat selfie sehingga handphone ini dapat jadi alternatif persisnya. tidak cuma itu pada bidang penyimpanan pun disupport dengan RAM 4 GB bersama ingatan dalam 64 GB. layar yang diusung berdimensi 6 dim dan juga telah memakai teknologi AMOLED.

3. Nokia 6.1 berlebih
Nokia balik ada membawa ponsel pintar kekinian dengan layar FHD+ berdimensi 5, 8 dim dan juga dibekali prosesor Snapdragon 636 bersama 4 GB RAM dan juga ingatan dalam 64 GB. Pada bidang kamera, Nokia 6.1 berlebih mempunyai kamera depan 16 MP bersama dua kamera 16 MP + 5 MP pada bagian belakang. Nokia 6.1 berlebih memercayakan skema bedah android asli Google untuk update teratur dari bidang keamanan.

4. Xiaomi Mi 8 Lite
Ponsel pintar yang mempunyai harga 3 jutaan ini adalah versi termurah dari Xiaomi Mi 8. Layar ponsel pintar ini berdimensi 6, 26 dim dengan tampilan notch. Ponsel pintar ini pun dibekali prosesor yang ahli, ialah Qualcomm Snapdragon 660 AIE dan juga dari bidang penyimpanan dibekali RAM 4 GB bersama ingatan dalam 64 GB.

Enggak cuma itu, kamera Xiaomi 8 Lite ini beresolusi 24 MP sebaliknya pada kamera belakang dicukupi dengan dual kamera 12 MP dan juga 5 MP. Kamu bakal lebih gampang untuk mengambil ilustrasi dengan mutu terbaik, bening dan juga enggak remuk.

Ponsel pintar bakal senantiasa disukai oleh segala orang. Tidak cuma bia memudahkan karier pun mempunyai banyak karakteristik yang komplit. Bila akhir tahun ini kamu hendak membeli ponsel pintar anyar, kamu dapat seleksi salah satu dari saran itu. Empat ponsel pintar kekinian ini amat terkenal dan juga amat kayun di pasaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »