Inilah Dua Seri Puma Selena Gomez yang Murah Tapi Cantik

Produk Puma Selena Gomez pastilah dicari-cari para fans Puma maupun Selena Gomez. Namun juga tak menutup kemungkinan dicari-cari oleh mereka yang sekedar ingin memiliki sepatu sport atau mengoleksi sepatu saja. Sebab sepatu Puma yang dirancang sendiri oleh artis Hollywood Selena Gomez memiliki keunggulan, baik dari desain maupun dari variannya.


Koleksi sepatu Selena Gomez X Puma memang sudah lama ada sebenarnya. Malahan produknya pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu, namun baru ada di Indonesia pada awal tahun 2019 lalu, tepatnya di bulan April. Banderolan harganya cukup masuk akal, malahan bisa dikatakan relatif murah. Lalu apa sajakah sepatu Puma yang diproduksi dengan kerja sama Selena Gomez?

Selena Gomez X Puma Strong Girl
Puma Selena Gomez yang pertama adalah sepatu Puma yang diberi nama Strong Girl. Bukannya tanpa sebab, Selena Gomez sendiri mengaku telah memberikan nama tersebut dengan arti. Terlepas dari Strong Girl sendiri disusun dengan huruf SG yang seperti namanya, ada juga pesan yang ingin diberikan Selena Gomez pada perempuan-perempuan pemakainya.

Diwakili kata ‘Strong Girl’ Selena Gomez ingin seluruh perempuan yang menggunakan sepatu Puma ini menjadi perempuan yang kuat. Ia berkata bahwa kekuatan yang ia maksud berupa kekuatan yang ia miliki pada setiap harinya, yaitu untuk menjadi wanita yang seksi, berdaulat, dan kuat.

Lewat perkataannya itu, Selena Gomez juga berharap bahwa lewat sepatu yang ia rancang sendiri, ia berharap setiap perempuan yang memakainya bisa menemukan inner strong nya. Bagi Anda yang belum tahu, Selena Gomez sendiri adalah salah satu brand ambassador sepatu Puma.

Sepatu yang dirancang Selena Gomez dengan nuansa ‘strong girl’ ini erat dengan desain khas ala 90 an. Desainnya jelas sporty, namun akan tetap cantik jika digunakan untuk sekedar hang out atau aktivitas sehari-hari. Sepatu Selena Gomez Strong Girl hanya ditawarkan dua warna saja, yaitu warna hitam dan putih. Untuk harga, Selena Gomez X Puma Strong Girl dijual sekitar 1,8 jutaan rupiah saja.

Selena Gomez X Puma Cali Nubuck
Tak sampai di Puma X Selena Gomez strong Girl saja, Selena masih merancang sepatu untuk Puma yang mana telah diwujudkan dan dijual di seluruh dunia. Varian warna dari seri Cali Nubuck ini lebih banyak dibandingkan dengan seri Strong Girl.

Varian warna dari Selena Gomez X Puma Cali Nubuck ada sembilan, yaitu all white, crocs, sankuanz, white-pale pink, velvet, hibiscus white, black brown, elderberry-white, dan peach white. Warna-warna yang ada kebanyakan ini warna kalem dan lembut, pasti akan cocok untuk mereka yang menyukai warna tersebut.

Meskipun varian warnanya lebih banyak, namun Puma Cali Nubuck ini dijual dengan harga lebih murah. Harganya hanya sekitar 80 dolar Amerika saja atau setara dengan 1,12 jutaan rupiah.

Selena Gomez sendiri sering mengunggah foto dirinya menggunakan sepatu ini maupun sepatu lain yang dirancangnya. Bisa dikatakan Selena Gomez X Puma Cali Nubuck cocok untuk gaya klasik maupun gaya modern. Sebab Selena Gomez telah menggunakan gaya klasik di postingan Instagram nya saat menggunakan sepatu ini.

Dua Puma Selena Gomez di atas memang sama bagusnya dan sama murahnya. Puma sendiri memang sudah menjadi brand sepatu sport yang terpercaya dan mampu menghadirkan produk-produk yang benar-benar berkualitas. Antara Puma Cali Nubuck dan Puma Strong Girl, mana yang akan Anda miliki?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »