Tips Merawat Smarphone Biar Super Kinclong Kayak Baru

Buat beberapa Orang dijaman kini, smartphone jadi benda yang amat pokok dalam aksi setiap hari nya. Tidak cuma jadi peranti buat berinteraksi, smartphone jadi sesuatu keinginan pokok yang tentunya mesti konsisten terawat serta terawat keamanan dar data-data kamu.


Bakal tapi kamu senantiasa melalaikan pemeliharaan ponsel serta terlebih kamu mencodak akan pemakaian smartphone. Kamu mesti ingat aturan memelihara ponsel biar bisa digunakan bertahun-tahun, kendatipun kemajuan ponsel termasuk lekas pergerakannya, tiap bulan tentu terdapat teknologi teranyar ataupun dikeluarkannya hp anyar di pasaran

bakal tapi kamu harus memelihara smartphone kamu biar abadi, serta bila kamu telah jemu memakai ponsel lamban, bakal menambah serta enggak meletakkan harga amat jauh dari smartphone lamban yang bakal kamu jual karna performa yang terawat membikin konsumen bakal berani melunasi dengan harga maksimum.

Disini aku bakal memberi sebagian panduan buat kamu gimana memelihara smartphone kamu biar abadi serta kuat Lama….

1. Back Up & restore
Kamu enggak ingat bila sesuatu ketika ponsel kamu cedera ataupun dijual sebaliknya kamu kurang ingat memback up informasi kamu, senantiasa lakukan back up serta restore informasi dengan laptop kamu serta bila enggak memiliki laptop ataupun laptop upload aku ke Cloud ataupun penyimpanan online serupa Google Drive biar informasi serta file kamu bisa terkubur dengan terjaga serta enggak harus cemas ketika kamu ganti ponsel.

2. Speaker
Komponen speaker pula kerap sebun oleh kamu, janganlah sempat meletakan smartphone didengan TV, Radio serta suatu yang beraroma besi berani lainnya. panduan dari aku biar speaker abadi ialah janganlah mencocokkan nada ataupun film dengan daya muat speaker full, maksimum 90% biar speaker enggak gampang cedera.

3. Kamera
Bikin kamu yang hobi selfie, kamera pada ponsel pastinya jadi keadaan yang amat pokok serta mesti konsisten dilindungi, kembali lagi serupa yang aku periksa didengan, memakai case cover bakal menolong mencegah khususnya komponen kamera kamu, karna bila pergi masuk kantong enggak bakal langsung terbeset karna aman oleh case kamu.

4. Layar
Smartphone zaman now mayoritas telah dibekali dengan layar hard glass ataupun Gorilla Glass, bakal tapi apa salahnya menambahkan tempered glass ataupun kontra baret buat layar ponsel kamu biar asilum kian maksimum.

5. Baterai
Janganlah abaikan baterai smartphone kamu habis sampai dibawah 10 %, serta upayakan buat senantiasa mencharge smartphone sampai kancap, serta yang pertama janganlah mainkan ponsel dengan di charge karna itu mempengaruhi akan keawetan baterai khususnya kamu yang senang main gim dengan di charge, lenyapkan rutinitas enggak bagus ini betul.

6. Perangkat lunak
Instalah aplikasi seperti keinginan kamu, janganlah abaikan ponsel kamu kancap dengan aplikasi yang enggak kamu butuhkan, karna tidak cuma membikin penyimpanan ponsel kancap, sehingga ditentukan smartphone kamu jadi lamban.

7. Body
Pertama dari bidang body, yakinkan kamu senantiasa melindungiya dengan case ataupun flip case yang melimpah dijual dipasaran. Ini pasti mempengaruhi akan asilum ponsel dari catatan serta dampak yang membikin ponsel kamu cedera. serta yakinkan kamu senantiasa memelihara dengan aturan membuka case serta membersihkannya dengan cara teratur biar ponsel kesayangan kamu konsisten abadi.

Mudah- mudahan risalah ini bisa menolong kamu yang mencari panduan dalam memelihara smartphone biar smartphone kamu abadi serta kuat lamban.

Do you know guys, di store kamu melimpah sangat produk smartphone yang dijual dengan harga teraih serta versi terlengkap lhoo. tidak cuma gerai online kamu pula terdapat gerai non online dengan agen yang terhambur di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. terdapat alternatif cara pelunasan serta pengangkutan yang dapat kamu seleksi mulai dari memindahkan bank, kartu angsuran, Indomaret, JNE, COD, sampai pick up in store.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »